Boneksatuhati.com – Madura United meraih hasil kurang memuaskan saat menjamu Persipura di pekan ke-26. Laskar Sappe Kerrab hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan tim Mutiara Hitam. Hasil seri ini tentu merugikan karena sebagai tuan rumah, Madura United mengincar kemenangan.

Dengan hilangnya dua poin di laga kandang, pelatih Gomes Oliviera mengincar kemenangan di kandang Persebaya dalam laga pertengahan minggu ini.

“Tim saya akan selalu bermain untuk menang di kandang atau luar kandang. Kami akan memiliki Fabiano (Beltrame) dan Greg (Nwokolo) yang sempat mengalami masalah. Kami ingin fokus dan konsentrasi penuh untuk memenangkan pertandingan,” ungkap mantan pemain Mitra Surabaya ini seperti dikutip dari bola.com.

Laga pekan ke-27 antara Persebaya melawan Madura United akan digelar di Gelora Bung Tomo, Kamis (25/10), mulai pukul 18.30 WIB.

Di putaran pertama (22/5), Persebaya berhasil menahan seri Madura United di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan. Saat itu Persebaya masih diasuh oleh Alfredo Vera. (bim)

Rekor pertemuan kedua kesebelasan:

28/1/2018: Persebaya vs Madura United  1-0 (Piala Presiden)
24/2/2018: Persebaya vs Madura United  1-1 ( 5-4p ) Piala Gubernur Kaltim

Leave a Reply