Boneksatuhati.com – Hasil imbang kembali diraih Persebaya U-16 dalam kompetisi Pro Elite Academy Liga 1 U -16 Grup C seri 3 di Makassar. Persebaya ditahan imbang Perseru Serui di lapangan Hasanuddin, Rabu (31/10) kemarin.

Dalam laga kemarin, Ega Favian dkk memiliki banyak peluang dan lebih menguasai jalannya pertandingan. Penyelesaian akhir yang kurang maksimal menjadikan skuad Yongky Kastanja gagal mencetak gol.

“Penyelesaian akhir kami akui sangat kurang dalam pertandingan ini. Kombinasi permainan lini tengah dan depan yang tak berjalan dengan baik juga menjadi kendala,” kata Yongky, seperti dikutip dari persebaya.id.

Sementara manajer tim Yahya Alkatiri tetap bangga terhadap para pemainnya yang telah bekerja keras selama pertandingan.

“Dalam sepakbola, hal itu biasa terjadi, kehilangan peluang emas. Saya bangga kepada para pemain yang sudah kerja keras. Mereka sangat ingin memenangkan pertandingan setiap saat,” kata Yahya yang berasal dari klub internal Putera Surabaya ini.

“Ada beberapa peluang yang seharusnya bisa dikonversikan menjadi gol, tapi peluang itu terbuang karena bisa diantisipasi oleh kiper lawan maupun kena tiang gawang,” tambahnya.

Laga ke-14 Persebaya akan menghadapi Persipura pada Jumat (2/11). Saat ini, Persebaya mengumpulkan 22 poin dan ada diperingkat pertama Grup C. (bim)

Leave a Reply