Boneksatuhati.com – Laga perdana Bajol Ijo di Piala Indonesia sore nanti (2/9) menghadapi PSBI Blitar, akan menjadi ajang para pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pasalnya, para punggawa Bajul Ijo memiliki motivasi tinggi untuk menjadi pemain inti di masa pelatih baru, Djajang Nurjaman.

Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, menjelaskan, bahwa pemain akan berlomba-lomba karena pertandingan sore nanti akan diamati oleh Djadjang Nurjaman. “Salah satunya karena laga ini bakal diamati oleh head coach Djadjang Nurdjaman. Para pemain akan berlomba-lomba untuk bermain maksimal demi menjadi starting eleven di laga-laga selanjutnya,” jelas Bejo seperti yang dikutip melalui Persebaya.id.

Legenda Persebaya itu tak mau meremehkan PSBI, meskipun di dua pertemuan terakhir Persebaya mampu meraih poin penuh. “Saya tidak akan meremehkan tim PSBI, saya respek. Saya tidak menjanjikan berapa gol. Itu hanya hitungan jumlah. Hingga peluit panjang ditiup, kita belum tahu siapa menang siapa kalah. Kami akan bermain untuk mencetak gol kemenangan,” ungkapnya.

Pertemuan Persebaya dengan PSBI Blitar sediri merupakan kali ketiga kedua tim ini bertemu. Sebelumnya, Bajul Ijo memenangkan laga menghadapi Singo Lodro sebanyak dua kali di Liga 2 tahun lalu. Di pertemuan pertama, Persebaya mampu mengalahkan PSBI dengan skor 2-1. Lalu pada putaran kedua, Green Force melibas PSBI dengan skor telak 4-0.

“Alam bawah sadar kita pasti ada unsur meremehkan jika menghadapi tim Liga 3. Tapi saya selalu bilang sama pemain untuk tetap respectdengan tim mana pun,” tutup Bejo saat sesi jumpa pers kemarin (1/9). (ets)

 

Leave a Reply