Boneksatuhati.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) merespon surat dari PSSI yang mencabut sanksi laga Liga 1 2018. LIB sudah siap kembali menjalankan roda kompetisi yang memasuki pekan ke-24. Kesiapan operator kompetisi itu memutar kembali kompetisi disampaikan langsung oleh CEO PT LIB, Risha Adi Wijaya.

“Pada prinsipnya, kami mematuhi apa yang diperintahkan oleh PSSI. Sebagai operator kompetisi, kami akan melakukan apa yang harus dilaksanakan,” ungkap Risha, seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Sementara Persebaya telah menyatakan kesiapannya mengikuti kembali lanjutan Liga 1. Pelatih Djajang Nurjaman mengatakan telah mengetahui keputusan dari PSSI tersebut.

“Informasinya telah kami terima namun jadwal Persebaya belum kita terima. Kami masih menunggu sore atau besok. Tapi kita prepare saja, barangkali kita bisa main Tanggal 6 atau 7,” ucap Djanur usai latihan di Stadion Jenggolo, Selasa (2/10).

Pada pekan ke-24, Persebaya dijadwalkan melawat ke kandang Arema FC. Namun hingga berita ini ditulis, belum jelas Persebaya akan berhadapan dengan Arema FC atau langsung ke pekan ke-25 melawan Borneo FC. (bim/iwe)

Leave a Reply