Boneksatuhati.com – Kapten Arema FC menyebut laga melawan Persebaya merupakan pertandingan yang sangat dinantikan kedua tim dan hampir bisa dipastikan akan berjalan dalam tensi tinggi.

Hamka berpesan agar kedua tim tetap menjaga sportifitas didalam lapangan. “Sesama pemain di lapangan kami memang rival. Namun, ini hanya untuk 90 menit. Setelahnya, kita tetap bersaudara,” tandasnya, seperti dikutip dari bola.net.

Laga antara kedua tim akan tersaji Sabtu (6/10) di Stadion Kanjuruhan. Sebanyak 45 ribu tiket telah terjual jauh-jauh hari. Pertandingan ini juga akan disiarkan oleh Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Kedua tim sama-sama sedang berjuang untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2018. Persebaya masih berada diperingkat 11 dengan poin 29. Sedangkan Arema ada di peringkat 13 dengan poin 28. Diprediksi, laga nanti akan berjalan cepat dan keras sesuai karakter kedua tim.

“Pekan sebelum ini, Persebaya mendapat hasil positif. Sementara kami menelan kekalahan. Namun, ini tak membuat Arema down,” ujar Hamka mengenai laga terakhir kedua tim. (bim)

Leave a Reply